KETIKA BELI KUOTA JADI KEBUTUHAN YANG UTAMA



 http://www.bedahtekno.com
     
      Di zaman sekarang ini yang serba maju dan berkembang yang didorong dengan kemajuan teknologi. Salah satunya dengan adanya internet dan munculnya hp-hp canggih, membuat orang terobsesi dan konsumtif akan yang namanya “kuota”.

       Tanpa adanya kuota, maka nggak akan bisa tersambung ke internet. Internet sudah bagaikan menjadi hal utama di zaman modern ini. Ketika tersambung ke internet, apapun yang ingin kamu cari bisa langsung kamu temukan. Mau itu bentuk pertanyaan atau pernyataan, semuanya ada, serasa hidup ini selalu ada jawaban lol. Belum lagi ditambah dengan tersedianya banyak aplikasi sosial media yang bisa kamu download cuma-cuma alias gratis. Rasanya bikin hidup ini lebih berwarna.. Mulai dari bisa chatting, streaming nonton film atau video, terus stalking-stalking orang, dan yang lainnya, semuanya bisa kamu dapetin dengan gratisss.

        Gak perlu banyak acara, cukup sedia kuota. Intinya modal utama buat tersambung ke internet adalah dengan punya kuota. Hmm emang sih harus dibeli, makin gede kuotanya makin mahal pula apalagi dalam jangka waktu yang lama. Tapi itu sih sudah jadi resiko yaa Apalagi kalau jaringannya yang kereeen. Cukup klik enter langsung caww ke tujuan. Jadinya malah bikin betah internetan.

        Kayanya sih udah mulai jadi kebutuhan pokok di kehidupan ini kali yaa, rasanya kalo gak nyambung ke internet hidup ini terasa kudet alias gak up to date. Jadinya kadang maksa-maksain buat beli kuota meskipun dengan modal yang sedikit. Apalagi nih para anak muda di zaman sekarang rasanya gak bisa lepas dari yang namanya hp yang berisikan kuota. Sehari nggak on internet aja rasanya seperti kehilangan sesuatu.

        So gimana sih solusinya biar kita bisa on internet tanpa harus kedodoran kuota banyak dan gak akan bikin bangkrut? Oke ternyata ada solusinya lhoo (meskipun solusinya gak permanen sih). Salah satunya adalah kita bisa siasati masalah itu dengan cara yang simple dan cuma-cuma yaitu dengan menikmati wifi gratis yang biasa disediain di kampus atau sekolahan atau mungkin tempat-tempat umum gitu termasuk mall juga cafe (emang sih gratis tapi kalo cafe kayanya tetep aja yaa harus keluar modal buat jajan, hmm sudah resiko-_-). Tapi semua itu bisa kita dapetin asal kita berani kepo buat nanya passwordnya. Pokoknya hindari jaim deh kalo gak mau rugi.

Comments

Post a Comment

Popular Posts